Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2019 – BKGN


Bulan Kesehatan Gigi Nasional datang kembali. Tahun ini merupakan peringatan satu dekade pelaksanaan BKGN yang merupakan kerjasama antara Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI) dan PT. Unilever Indonesia dengan brand Pepsodent.

Bulan Kesehatan Gigi Nasional - BKGN 2019

Bulan kesehatan Gigi Nasional akan kembali bekerjasama dengan 40 Cabang PDGI dan 24 Fakultas Kedokteran Gigi di seluruh Indonesia untuk memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut gratis bagi masyarakat.

Dalam pelaksanaan Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2019, masyarakat bisa melakukan pemeriksaan dan perawatan GRATIS, dimana setiap pasien akan menerima fasilitas pemeriksaan dan satu macam perawatan gigi dan mulut gratis dari 4 pilihan perawatan sebagai berikut:

  • Satu penambalan sederhana yang tidak melibatkan perawatan syaraf gigi (menggunakan bahan tambal komposit atau glass lonomer).
  • Atau satu pencabutan tanpa komplikasi gigi sulung/gigi tetap.
  • Atau pembersihan karang gigi
  • Atau perawatan pencegahan gigi berlubang dengan aplikasi fluoride atau Fissure Sealant.

Pelaksanaan BKGN 2019 di FKG Universitas Baiturrahmah akan kembali bertempat di RSGM Baiturrahmah Jl. Bypass KM.14 Padang pada tanggal 23-25 September 2019. Berikut adalah jadwal pelaksanaan BKGN 2019 di 24 FKG/RSGM universitas seluruh Indonesia. Bagi masysrakat yang tinggal di kota lain, anda dapat menghubungi pengurus cabang PDGI setempat untuk mendapatkan informasi tentang pelaksanaan BKGN di kota anda tinggal

Jadwal BKGN 2019

AYO! AJAK KELUARGA PERIKSA GIGI SEKARANG!

Formulir Pasien - BKGN 2019

Anda memiliki pertanyaan atau komentar?

2 comments on “Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2019 – BKGN

Avatar
Juariah

Apa syarat dan ketentuan untuk bisa mengikuti program ini

Reply
FKG Unbrah

Tidak ada syarat khusus untuk bisa mengikuti Bulan Kesehatan Gigi Nasional atau BKGN, Bapak/Ibu bisa langsung datang ke RSGM Baiturrahmah pada tanggal 23 September 2019 dan mendaftar pada bagian registrasi. Terima Kasih

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *