FKG Unbrah Mendapatkan Amunisi Doctor Baru Dr. drg. Yenita Alamsyah, M.Kes


Wakil Dekan 1 drg. Yenita Alamsyah, M.Kes telah menyelesaikan masa pendidikannya di Universitas Sumatera Utara (USU) Medan. drg.Yenita Alamsyah, M.Kes mendapatkan gelar Doctor setelah menyelesaikan beberapa tahapan, mulai dari seminar hasil, seminar tertutup, sampai dengan seminar terbuka.

Sidang terbuka tersebut digelar di Ruang IMT-GT Lt.2 Gedung BPA-USU pada hari Selasa, 04 Februari 2020, Pukul 14.00 WIB, sidang terbuka tersebut disaksikan dan didampingi langsung oleh anak kandung dari drg. Yenita Alamsyah,M.Kes yaitu Diandra Nadhifa Anjani, Dekan FKG drg. Citra Lestari, MDSc, Sp.Perio, dan Ketua Prodi FKG drg. Maulida Hayati, M.Kes.

Pemberian penghargaan gelar Doctor untuk drg. Yenita Alamsyah, M.Kes ini dibuka dan dihadiri langsung oleh wakil rektor II USU Bapak Prof. Dr. dr. Muhammad Fidel Ganis Siregar, M.Ked, karena drg. Yenita Alamsyah, M.Kes telah menyelesaikan pendidikan            ± 5 tahun di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sumatera Utara (USU).

Sebelumnya drg. Yenita Alamsyah, M.Kes juga telah menyelesaikan Pendidikan S2 di Universitas Gadjah Mada (UGM) di Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat Dan Keperawatan, bidang Doktor Ilmu Kedokteran Gigi.

Saat Penyerahan gelar Strata-2 dan Pemindahan Toga ini turut dihadiri dan dibuka oleh Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) yaitu bapak Prof. Dr. Soffian Effendi, dan turut hadir keluarga dari drg.Yenita Alamsyah, M.Kes.

Anda memiliki pertanyaan atau komentar?

Leave a Reply

Your email address will not be published.