FKG Unbrah Serahkan Infak dan Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa


Dekan FKG menyerahkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Baiturrahmah (Unbrah) bekerja sama dengan Lazis Mitra Umat Madani menyerahkan infak dan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di tiga lokasi Kota Padang pada Rabu 5 Mei 2021.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan penyerahan takjil buka puasa dan penyuluhan kesehatan gigi dan mulut diselenggarakan di tiga lokasi yakni Rumah Tahfiz Darul Syakur, Jl. Minahasa 3 No. 15 Kel. Jati Kec. Padang Timur, Mesjid Nurul Ikhlas , Jl. Banda Luruih Palarik Koto Tangah RT 03 RW 07, dan 3. Mushalla Sabilul Muttaqin , Sungai Taruang Bungo Pasang , Simp Maut.

Dekan FKG drg. Citra Lestari MDSc, Sp-Perio saat membuka kegiatan di Rumah Tahfiz Darul Syukur menyebutkan sebanyak 150 anak yatim dan dhuafa yang disantuni pada tiga lokasi tersebut.

Foto bersama.

Kegiatan ini secara serentak dilaksanakan di tiga lokasi tersebut dengan melibatkan perwakilan FKG dan Lazis Mitra Umat Madani.

Selain penyerahan santunan dan takjil juga dalam kegiatan di masing-masing lokasi terdapat penyuluhan gigi dan mulut serta pembagian pasta gigi Pepsodent.

Dekan menambahkan, kerja sama dengan Lazis Mitra Umat Madani telah terjalin sejak 2016 setiap bulan Ramadhan dengan kegiatan pemberian santunan, buka bersama dan penyerahan pakaian bekas layak pakai.

Penyuluhan Kesehatan Gigi dan Mulut.

Hanya saja tahun ini karena masih pandemi Covid-19, kegiatan buka bersama ditiadakan dan hanya santunan serta penyuluhan.

Hadir dalam kegiatan dengan lokasi yang berbeda, pimpinan fakultas, mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Wakil Direktur RSGM, Ketua Prodi, dosen dan mahasiswa.

Anda memiliki pertanyaan atau komentar?

Leave a Reply

Your email address will not be published.